Markus 10:14

Markus 10:14

Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.






SUBSCRIBE, LIKE & SHARE.

Rabu, 12 Juni 2013

TIDAAAKKKK....

Matius 7:7-11

Anto adalah seorang anak yang senang sekali bermain game Play Station di rental PS dekat rumahnya. Hampir setiap hari ia bermain di sana, bahkan kadang ia mencuri uang ibu untuk bermain. Anto adalah anak yang sulit berkonsentrasi belajar.

Ayat Emas
“…apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”
(Matius 7:11)

Anto berdoa tiap hari supaya ayah mau membelikannya Play Station. Tetapi apa kata ayahnya ? “TIDAAAAAKKK…!”
Waaahh.., Anto kecewa sekali, padahal ia sudah berdoa pada Tuhan.

Doakan
Anak-anak Tuhan supaya tidak kecewa dan mengeluh saat Tuhan tidak memberikan apa yang diinginkan
Bagaimana menurutmu ? Apakah seharusnya ayah Sony membelikan PS ? Tentu saja tidak. Karena Anto tidak bisa konsentrasi belajar dan nilai-nilainya buruk karena terlalu sering main PS.
Tuhanpun seperti itu. Jika kamu meminta sesuatu dan tidak mendapatkannya, itu berarti hal itu tidak baik untukmu. Atau Tuhan sedang meyediakan yang lebih baik lagi. Percayalah pada Tuhan. Ia tahu yang terbaik untukmu.

Doaku:
Bapa di Surga, tolong aku untuk memahami saat Engkau mengatakan “tidak” pada keinginanku. Ajar aku untuk peraya, Engkau menyediakan yang terbaik bagiku. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar