Markus 10:14

Markus 10:14

Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.






SUBSCRIBE, LIKE & SHARE.

Rabu, 05 Juni 2013

Matius 6:21 ..... Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.



Matius 6:21 ..... Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

harta itu bagaikan hal yang kita cintai / senangi / sayangi secara berlebihan melebihi Tuhan sehingga kita kadang berusaha melakukan segala sesuatu dengan cara apapun yang bertentangan dengan kehendak Bapa..... itu akan membuat kita menduakan dan mendukakan hati Bapa dan

Contoh....
menjadikan keluarga sebagai "harta" dan rela melakukan segala sesuatu demi keluarga walau bertentangan dengan hukum / kehendak Tuhan...

Ada yang menjadikan pekerjaan / jabatan / kehormatan dunia sebagai "harta" yang hanya untuk kesombongan...

Tidak hanya mereka yang bekekurangan tapi mereka yang berlebihan menjadikan keuntungan materi sebagai "harta" yang hanya berfikiran pamrih untuk menguntungkan sendiri tanpa dilihat efek bagi kehidupan...ingatlah tidak ada yang cuma-cuma / gratis didunia ini.....

Ada yang berfikir Kenikmatan dunia hanya karena saya senang, saya suka, saya cinta.....sebagai "harta" mereka melakukan apapun yang mereka inginkan..... kenikmatan dunia menggagalkan perjalan kita menuju kenikmatan kekal di surga....di sebelah kanan Allah Bapa kita.

Pelajaran Untuk Anak-anak...
Kalau anak2 punya mainan baru dan sedang asik.... mainin mainannya tapi waktunya sekolah minggu... kita harus tetap pergi ke sekolah minggu atau jika ada sahabat / teman yang datang berkunjung dan itu waktunya sekolah minggu...ajak temanmu itu ke sekolah minggu bersama-sama....


Pujian untuk Anak-Anak.....

Apa yang dicari orang ( Uang )
Apa yang dicari orang ( Uang )
Apa yang dicari orang Siang Malam Pagi Petang
Uang...Uang...Uang....
Bukan Tuhan Yesus

Siapa Yang dicari Tuhan...( Saya )
Siapa Yang dicari Tuhan...( Saya )
Siapa Yang dicari Tuhan Siang Malam Pagi Petang
Saya...Saya....Saya....
Orang yang berdosa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar