Markus 10:14

Markus 10:14

Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.






SUBSCRIBE, LIKE & SHARE.

Selasa, 11 Juni 2013

Tunggu Dulu Ya......

Bacaan: Kejadian 17:1-8

Davi punya kakak yang bernama Sammy yang sudah SMP. Kak Sammy setiap hari selalu bicara tentang sepeda motor terus pada ayah dan ibu. Ia ingin dibelikan motor untuk ke sekolah, les dan sebagainya. Tapi kan Kak Sammy belum cukup umur untuk mendapatkan SIM. Jadi walaupun Kak Sammy sudah bisa naik motor, Ayah tidak akan membelikan motor sampai Kak Sammy cukup umur.

Ayat Emas
“Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya. ”
(Pengkhotbah 3:1)

Abrahampun seperti itu. Tuhan bilang bahwa Abraham akan mempunyai keturunan seperti bintang di langit. Apakah saat itu juga Abraham mendapat keluarga yang buanyaaaaaak…? Tentu saja nggak lah.. Saat waktunya tiba, keturunan Abraham memang seperti bintang di langit saking banyaknya. Janji Tuhan tetap digenapi.

Doakan
Saudara atau teman orang tuamu yang belum memiliki anak supaya Tuhan memberi mujizat atau temanmu atau siapa saja yang menginginkan sesuatu yang memang dibutuhkan tapi belum memilikinya.

Kita belajar hari ini bahwa segala sesuatu ada waktunya, dan indah pada waktunya.
Jika kamu minta sesuatu pada Tuhan, jawaban Tuhan bisa “Ya, Tidak atau Tunggu”. Mungkin kamu berharap sesuatu dari Tuhan, tapi ini bukan saat yang tepat untuk memenuhi harapanmu. Jadi tunggu saja waktu Tuhan, ok…

Apapun yang kamu inginkan dan belum terlaksana...Ingat kata2 ini...:
Indah Pada Waktunya ( Bahasa Indonesia )
beautiful in its time ( Inggris )
Měilì zài qí shíjiān ( Mandarin )
Sono-jikan de utsukushī ( Jepang )
geu sigan e aleumdaun ( Korea )
جميلة في وقتها ( Arab )
ómorfa sti̱n epochí̱ tou ( yunani )
יפה בזמנה ( Ibrani )

Doaku:
Tuhan, ajar aku untuk sabar menunggu waktu Tuhan jika apa yang aku harapkan belum terpenuhi. Aku percaya waktu Tuhan adalah yeng terbaik. Terima kasih, Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar